Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Buat Vivo V9 6 GB Tampil Garang

Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Buat Vivo V9 6 GB Tampil Garang

Vivo V9 6 GB hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang lebih bagus dan performa ponsel yang lebih tangguh. Semuanya karena upaya Vivo dalam mengembangkan inovasi terkait ponsel hasil produksinya. Vivo V9 6 GB sangat tangguh dikarenakan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Ini yang menjadikan perbedaan dengan Vivo V9 yang terdahulu yang hanya menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 saja dimana teknologinya tidak sebanding dengan Qualcomm Snapdragon 660 AIE.

Qualcomm Snapdragon 660 AIE berteknologi sangat bagus terutama dalam hal fotografi dan pengalaman gaming di ponsel. Ditambah dengan kekuatan daya tahan baterai yang lebih lama. Selain itu prosesor terbaru ini mampu meningkatkan konektivitas jaringan LTE sehingga kekuatan sinyal pada Vivo V9 6 GB tidak diragukan lagi. Tentunya Vivo sudah memperhitungkan hadirnya Qualcomm Snapdragon 660 AIE pada Vivo V9 6 GB ini karena adanya kekuatan-kekuatan tersendiri, seperti:

  1. Kekuatan pada fitur kamera

Kekuatan pada fitur kamera yang ada di Vivo V9 6 GB karena adanya fitur ISP Qualcomm Spectra 160 yang ada di prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. ISP Qualcomm Spectra membuat kualitas fotografi dengan warna kulit seperti aslinya alias natural. Bahkan terjadi efisiensi pada hasil foto dengan pencahayaan yang minim sekalipun. Vivo V9 6 GB yang disertai dual camera dan didukung ‘throught’ mampu membuat optical zoom, efek bokeh, dual pixel autofocus, dan perekaman video berjalan dengan sangat mulus.

  1. Konektivitas jaringan LTE lancar

Dari segi konektivitas jaringan LTE, Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang ada di Vivo V9 6 GB sangat lancar dan tidak tersendat. Berkat fitur modem LTE Snapdragon X12 dan transceiver SDR660RF terbaru yang memiliki kecepatan downlink hingga 600 Mbps. Sedangkan untuk jaringan Wifi, Vivo V9 6 GB memiliki konektivitas lebih optimal karena didukung dengan 2×2 MU-MIMO 802.11ac dengan konsumsi daya baterai 60% lebih rendah dibandingkan smartphone dengan Snapdragon 652. Dilengkapi pula dengan Qualcomm TruSignal pada prosesor yang tersemat pada Vivo V9 GB membuat kualitas sinyal hadir maksimal dalam segala kondisi.

  1. Adanya Quick Charger 4

Quick Charger 4 yang ada di Qualcomm Snapdragon 660 AIE membuat Vivo V9 6 GB sangat fast charging. Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja untuk mencapai 50 persen daya baterai. Selanjutnya masa pakai ponsel menjadi sangat lama yaitu sekitar 5 jam untuk telepon.

  1. Keamanan ponsel menjadi terjamin

Qualcomm Snapdragon 660 AIE disematkan fitur proteksi keamanan yang canggih yaitu Qualcomm Mobile Security. Proteksi yang akan menjamin keamanan hardware, otentikasi pengguna, dan validasi dalam perangkat smartphone Vivo V9 6 GB. Sekarang kamu bisa tenang sebab keamanan ponsel lebih terjamin lagi.

  1. Pemrosesan Audio/Visual sangat mumpuni

Pemrosesan audio/visual pada prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang terdapat dalam Vivo V9 6 GB sangat mumpuni. Di dalamnya telah disematkan fitur vector extensions (HVX) yang mampu melakukan pemrosesan gambar, komputasi, dan machine learning dengan performa ponsel lebih tangguh. Serta ditambah dengan teknologi Qualcomm Allways Aware dan Google Awareness API yang bergerak di dalam pengalaman ‘always on” yang berdaya sangat kecil dengan hadirnya Hexagon DSP.

          So, tidak ada alasan lagi bukan untuk tidak memilih Vivo V9 6GB. Apalagi harganya yang lebih terjangkau jika dibanding dengan Hp sekelasnya.